Kumpulan Berbagai Informasi Jaman Now

Senin, 08 Januari 2018

Tutorial Cara Membentuk Alis Yang Natural Bagi Pemula

Tutorial Cara Membentuk Alis Yang Natural Bagi Pemula

Tutorial Cara Membentuk Alis Yang Natural Bagi Pemula
Tutorial Cara Membentuk Alis Yang Natural Bagi Pemula
 Tutorial membentuk alis - Pada kesempatan kali ini admin media info akan membagikan informasi buat anda yang sedang mencari-cari artikel mengenai Tutorial Cara Membentuk Alis Yang Natural Bagi Pemula. Alis merupakan salah satu bagian penting dalam menentukan kontur muka seseorang. Oleh karena itu, orang-orang umumnya kaum wanita berlomba-lomba agar meiliki alis yang indah dan tebal. Bahkan banyak diantara mereka yang memilih untuk melakukan sulam alis agar mendapat alis yang tebal. Padahal hal tersebut tidk diperlukan, kalian tinggal hanya menyulap alis kalian menggunakan pensil alis dan dengan cara ini pastinya tak akan mengeluarkan banyak biaya. Meskipun membentuk alis dengan pensil alis adalah alternatif yang sangat mudah, namun bagi seorang pemula yang tak terbiasa menggunakannya pasti akan menjadi kebingungan dan juga akan kesulitan. Nah, maka dari ini admin memberikan informasi buat kalian yang masih pemula dan belum terbiasa dalam membentuk alis. Yuk simak Tutorial Cara Membentuk Alis Yang Natural Bagi Pemula berikut ini.

Tutorial Cara Membentuk Alis Yang Natural Bagi Pemula

Alat yang diperlukan : Pensil alis *Kalo ada yang warna coklat* dan sikat alis.
  • Kunci yang paling utama yang yang harus kalian lakukan adalah jangan mengubah bentuk asli dari alis kalian, karena setiap orang mempunyai alis yang sudah sangat sempurna yang telah diberikan oleh Allah SWT. Pada step pertama ini kalian hanya tinggal merapikan alis kalian mengguakan sikat alis yang sudah kalian siapkan sebelumnya.
  •  Langkah kedua yang harus kalian lakukan adalah tentukan dulu tiga hal berikut ini :
  1. Titik awal, merupakan titik yang terletak di ujung mata pada bagian dalam yang sejajar dengan hidung
  2. Titik puncak lengkung, untuk mengetahui titik ini kalian bisa melakukannya dengan memegang pensil alis dengan metode diagonal. Setelah itu, kalian tempatkan ujung bawah pensil alis tersebut tepat di bagian ujung hidung kalian, Jika sudah, kalian hanya tinggal sejajarkan ujung pensil bagian atas  di tengah-tengah mata kalian. Nah, ujung pensil bagian atas itulah yang kita sebut dengan titik puncak lengkung alis.
  3. Ekor alis.  Berbeda caranya dengan menentukan puncak lengkung alis, untuk mengetahui ekor alis kalian bisa melakukan dengan cara yang sama, yaitu peganglah pensil dengan cara yang diagonal. Lalu, kalian tempatkan ujung pensil alis tersebut ke bagian bawah tepat di tengah bibir atas dan agak melewati pinggir -pinggir hidung serta melewati ujung mata yang paling luar. Nah, letak ujung pensil alis bagian atas  itulah yang dinamaka sebagai ekor alis.
Jika kalian sudah tahu kesemua titik-titik tersebut, hal yang harus kalian lakukan adalah kalian buat dulu garis dibawah alis. Caranya pun begitu mudah, kalian hanya tinggal ambil titik dari titik awal alis bagian bawah dan tarik garis sampai pada titik lengkung alis bagian bawah, selanjutnya anda tarik lagi garis sampai pada ekor alis.
  •  Setelah cara diatas sudah dilakukan, yaitu membuat garis dibawah alis, sekarang kalian hanya tinggal membuat garis diatas alis.
  • Jika sudah membuat garis diatas dan dibawah alis, kemudian kalian tinggal pulas semua bagian dalam alis dengan menggunakan pensil alis yang berwarna coklat.
  • Setelah itu kalian hanya perlu tebalkan alis kalian dengan memulaskan pensil alis 
  • Langkah terakhir yang kalian lakukan adalah sisir kembali alis kalian dengan menggunakan sikat alis supaya hasilnya terlihat rapi .
Nah, itu saja Tutorial Cara Membentuk Alis Yang Natural Bagi Pemula, sangat mudah kan? Selamat mencoba guyss, semoga berhasil.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tutorial Cara Membentuk Alis Yang Natural Bagi Pemula

0 komentar:

Posting Komentar